Home > Finansial > Asuransi > Kesepahaman Keluhan Pencairan Sun Life Sulit

Kesepahaman Keluhan Pencairan Sun Life Sulit


467 dilihat
Jakarta - Menanggapi surat Ibu Lina Rachmawati yang dimuat di rubrik surat pembaca detikcom tanggal 28 Agustus 2008 dengan judul "Sulitnya Pencairan di Sun Life", bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Lina Rachmawati dan beliau telah memahami penjelasan yang kami sampaikan. Dengan ini permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami telah menginformasikan bahwa dana tahapan telah ditransfer pada Kamis, 28 Agustus 2008 ke rekening yang bersangkutan. Surat resmi juga telah kami kirimkan pada 29 Agustus 2008 untuk memberikan informasi tertulis mengenai tindak lanjut yang telah kami lakukan sehubungan dengan keluhan yang beliau sampaikan.

PT Sun Life Financial Indonesia selalu menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap pemegang polis dan tanggap akan keluhan yang disampaikan. Untuk penjelasan selengkapnya mengenai produk dan layanan Sun Life Financial Indonesia, silakan menghubungi Customer Contact Center kami di 021 5289 0088, Hotline 0800 140 1262, atau email di sli_care@sunlife.com.

Hormat kami,
PT Sun Life Financial Indonesia
Kartina Sury
Senior Manager
Marketing and Corporate Communication

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial