Home > Finansial > Asuransi > Tagihan Asuransi Fiktif Kartu Kredit UOB Buana

Tagihan Asuransi Fiktif Kartu Kredit UOB Buana


587 dilihat
Jakarta - Sejak bulan Agustus 2008 saya complain soal tagihan asuransi yang 'tidak pernah' saya setujui. Namun, muncul di tagihan kartu kredit saya. Saya diminta menunggu 14 hari untuk proses penyelesaiannya. Sampai saat ini saya belum mendapat penjelasan dari UOB Buana.

Saya sudah berkali-kali telepon Customer Service. Selalu mendapat jawaban yang sama, "sedang diproses". Padahal akhir Agustus 2008 saya sudah mendapat surat pembatalan polis dari Asuransi Cigna yang menjalin kerja sama dengan UOB Buana.

Ketika saya konfirmasi tentang hal ini saya diminta faks surat pembatalan tersebut kepada Sustomer Service UOB untuk melanjutkan proses complain saya. Sejak saya faks surat itu sampai sekarang saya belum mendapat jawaban juga.

Alangkah lambatnya kinerja personil UOB Buana yang bertaraf internasional ini. Terkesan bahwa tidak ada kerja sama yang baik antara asuransi Cigna dengan UOB Buana karena saya sudah mendapat surat pembatalan polis namun pihak UOB belum menerimanya.

Mohon penjelasan dari UOB Buana dan asuransi Cigna mengenai hal ini. Saya sudah kecewa dengan pelayanan dari UOB Buana yang benar-benar lambat.

Djianen
Jl Pori Raya No 4 RT 11 RW 12
Cipinang Kebembem Jakarta timur
diana_magd@yahoo.com
02185912127, 08161823685

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial