Agar Pihak Berwenang di Prudential Membantu Proses Klaim Reimburs



Home > Finansial > Asuransi > Agar Pihak Berwenang di Prudential Membantu Proses Klaim Reimburs

500 dilihat


Jakarta - Saya nasabah Prudential dengan nomor polis 31364613. Kepesertaan mulai Agustus 2008 dengan menggunakan Kartu Hospital & Surgical.

Tanggal 22 November 2008 saya masuk Rumah Sakit. Dua hari kemudian saya harus melakukan tindakan operasi karena pembengkakan pada leher saya (abses). Tanggal 23 November 2008 baru ingat kalau saya peserta Asuransi Prudential dan saya langsung telepon Agent. Ternyata kartunya tidak bisa digunakan karena sudah lebih dari 2 X 24 jam.

Tanggal 27 November 2008 saya keluar dari Rumah Sakit dan melakukan klaim dengan proses reimburs pada awal bulan Desember dibantu oleh Agent. Satu minggu kemudian Agent saya kembali datang karena harus ada pengisisn kuesioner.

Awal Januari 2009 Agent saya kembali memberikan informasi bahwa klaim reimburs saya masih dalam proses. Akhirnya Tanggal 10 Febuari 2009 saya disarankan untuk menelepon sendiri ke Customer Care Prudential karena Agent saya di nomor 02129958888 dan jawaban yang saya terima sangat tidak enak. "Klaim Masih dalam Proses Investigasi".

Tanggal 27 Febuari 2009 saya kembali telepon dan jawaban yang saya terima sama. Klaim masih dalam proses Investigasi karena Prudential masih membutuhkan informasi dari dokter Lain dan saya disarankan untuk menelepon seminggu lagi. Setiap minggu saya telepon dan selalu mendapatkan jawaban yang sama hingga hari Minggu tanggal 29 Maret 2009.

Yang Terhormat Prudential. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan Prudential yang sangat tidak profesional. Apakah perlu waktu sampai 4 bulan untuk melakukan proses Investigasi dan klaim di Prudential.

Saya mohon agar pihak yang berwenang di Prudential bisa membantu agar proses klaim saya keluar dan saya bisa melanjutkan kembali kepesertaan saya di Prudential. Terima kasih Bapak Ade Irwan yang telah membantu banyak kami dalam Proses klaim.

Welly Subroto
Perum Cikarang Baru Bekasi
sri.lestari@kui.co.id
02171087670



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini