Hingga Saat Ini Masih Belum Terima Kartu Danamon Prudential



Home > Finansial > Asuransi > Hingga Saat Ini Masih Belum Terima Kartu Danamon Prudential

434 dilihat


Jakarta - Saya merupakan nasabah baru Bank Danamon awal 2009. Saya membuka Tabungan One.

Awal April 2009 saya dikirimkan surat penawaran kartu kredit Danamon Prudential. Setelah mengisi formulir dan di-approve tanggal 22-04-2009 (menurut petugas Card Center Danamon) hingga saat ini kartu masih belum saya terima.

Padahal saya sudah menerima surat pemberitahuan perubahan cara bayar ke autodebet kartu kredit oleh asuransi prudential. Sedangkan kartu kredit masih belum sampai. Yang menjengkelkan saya sudah beberapa kali saya minta perubahan alamat pengiriman kartu dari rumah ke kantor (nama petugas saya tidak catat tapi terakhir kali kalau tidak salah dengan Ibu Wulan).

Namun, sore ini ketika saya ingin mem-followup pengiriman kartu kredit saya petugas yang menerima telepon saya mengaku bernama Joko menyebutkan pengiriman kartu tanggal 27-05-2009 masih gagal karena masih dikirim ke rumah (otomatis tidak ada yang menerima karena kosong). Menurut Bapak Joko tidak ada catatan atau pesan dari staff lain termasuk Ibu Wulan.

Saat menelepon tadi anehnya saya juga diminta verifikasi data beberapa kali. Bapak Joko menyangka saya memiliki kartu kredit Arsenal Card. Padahal saya belum ada kartu kredit apa pun dari Bank Danamon.

Hal ini sempat membuat saya marah kepada kinerja Card Center Danamon. Juga kepada Bapak Joko (mohon maaf sebelumnya kepada Bapak Joko kalau ada kata yang kurang enak).

Semoga ke depan Bank Danamon bisa lebih smart, cepat, dan proaktif.

Best regards,
Alfred
Harapan Indah Bekasi
gundala_godam@yahoo.co.id
081519299799


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini