Home > Finansial > Asuransi > Meminta Asuransi Cigna dan Bank Permata Menarik Polis

Meminta Asuransi Cigna dan Bank Permata Menarik Polis


1969 dilihat
Jakarta - Pada bulan awal setelah pembukaan rekening Bank Permata Cabang TB Simatupang saya ditelepon oleh seorang Staff dari Cigna Medical untuk menjadi nasabah. Namun, saya langsung 'menolaknya'.

Kemudian selang beberapa hari saya kembali ditelepon oleh Staff Cigna yang kembali membujuk saya. Namun, saya tetap menolaknya. Seminggu kemudian saya kembali ditelepon oleh Staff Cigna dan kembali saya menyatakan menolak menjadi nasabah Cigna. Namun, pada bulan April saya dikirimkan polis Asuransi Cigna Medical dengan no IMKIN 0001256802.

Saya langsung menelepon Staff Cigna untuk 'keberatan' atas pengiriman polis tersebut. Staff Cigna menjanjikan akan memproses penarikan Cigna tersebut. Namun, janji itu hanya bohong belaka karena pendebetan terhadap rekening Bank Permata tetap terjadi.

Sudah berkali-kali saya menelepon namun tidak ada follow up-nya. Janji hanyalah janji. Maka melalui suara pembaca ini saya meminta kepada pihak Asuransi Cigna untuk menarik polis yang tidak pernah saya minta sekaligus mengembalikan uang yang telah diambil secara tidak sah dari rekening saya tersebut.

Bila setelah pemuatan suara pembaca ini tidak ada juga tindak lanjut dari Bank Permata dan Cigna maka masalah ini akan saya ajukan secara resmi ke pihak yang berwenang. Demikian ditunggu tindak lanjutnya dari Bank Permata dan Asuransi Cigna Medical.

Setiyani
Kramat Jati Jakarta
setiyani.thia@yahoo.co.id


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial