Verifikasi Kekhawatiran Telemarketing Sequislife Salah Gunakan Data



Home > Finansial > Asuransi > Verifikasi Kekhawatiran Telemarketing Sequislife Salah Gunakan Data

361 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang dikirimkan oleh Bapak Benny Yanuardi dengan judul 'Khawatir Telemarketing Sequislife Menyalahgunakan Data' yang disampaikan melalui media elektronik Detikcom pada tanggal 23 Juni 2009, dengan ini pihak Sequislife menyampaikan permohonan maaf atas penjelasan Staff Telemarketing kami yang disampaikan secara berulang-ulang sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi yang bersangkutan.

Melalui Suara Pembaca ini pula, Sequislife hendak mengklarifikasi pernyataan yang disampaikan Bapak Benny mengenai telepon dari Sequislife yang menanyakan sebuah nama yang tidak dikenal. Dari hasil rekaman kami (detik 00:27), Staff Telemarketing Sequislife secara jelas telah menyampaikan maksud hendak berbicara dengan Ibu Natalia yang merupakan istri dari Bapak Benny Yanuardi yang pada saat itu berhalangan untuk menerima telepon (sedang bersantap siang). Pembicaraan tersebut telah didokumentasikan dan dapat dipergunakan untuk memberikan verifikasi terhadap kebenaran pernyataan yang disampaikan Sequislife.

Dengan ini pihak Sequislife juga memberikan konfirmasi bahwa ketidaksetujuan Bapak Benny dalam mengikuti program Sequislife yang ditawarkan, telah diterima oleh Sequislife, dan dengan demikian polis tersebut tidak akan diproses lebih lanjut. Seluruh data yang diperoleh dari Bapak Benny dalam pembicaraan tersebut, telah dihapus dari sistem, untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan informasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab di kemudian hari.?

Demikian penjelasan dari Sequislife mengenai keluhan yang disampaikan oleh Bapak Benny. Besar harapan kami yang bersangkutan dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan.

Fibriyani Elastria
General Manager
Corporate Branding, Marketing & Communication
PT A.J Sequis Life



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini