Home > Finansial > Asuransi > Setiap Kali Auto Debet Tidak Pernah Ada Pemberitahuan dari Axa

Setiap Kali Auto Debet Tidak Pernah Ada Pemberitahuan dari Axa


468 dilihat
Jakarta - Saya nasabah asuransi dari PT Axa Financial dengan nomor polis 37.XXX.05XX.09.XX. Atas nama suami saya Hari Utomo dan anak saya Azka Tazkiyah Ramadhani. Saya mengikuti program Maestro Link untuk asuransinya. Sudah kurang lebih bergabung dengan Axa sekitar 6-7 bulan.

Beberapa kali coba saya menghubungi Customer Service PT Axa. Namun, untuk jawabannya selalu kurang memuaskan. Saya menanyakan perihal print out polis yang setiap bulannya saya setorkan sebesar Rp 500.000. Jawabannya selalu dibilang per tiga bulan karena di asuransi tersebut memang sistemnya per tri wulan.

Setelah tiga bulan kemudian saya telepon kembali dikatakan per enam bulan untuk print out polisnya. Setelah lewat bulan keenam untuk print outnya itu akan diberikan satu tahun ke depan.

Di mana profesionalisme asuransi Axa. Sebagai asuransi terbesar di Indonesia tapi hanya untuk selembar print out keuangannya saja sulit sekali mendapatkannya dengan berbagai macam alasan. Ditambah lagi setiap kali auto debet tidak pernah ada pemberitahuan via apa pun.

Irawati
Jl Sumber Pelita No 32 RT 08 RW 01
Kemayoran Jakarta Pusat
irawati@bakrietelecom.com
02193512592


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps