Home > Finansial > Asuransi > Hingga Hari Ini Polis WanaArtha Sudah Tempo Tak Kunjung Mencair

Hingga Hari Ini Polis WanaArtha Sudah Tempo Tak Kunjung Mencair


513 dilihat
Jakarta - Sebagai pemegang dua Polis WanaArtha (217666 & 232857) saya kerap menelan kecewa. Sistem pembayaran autodebit via kartu kredit yang saya gunakan hampir tiap tahun bermasalah (pernah di-deduct untuk 6 bulan dan rekening koran juga sesukanya dikirim).?

Harus komplain dulu baru 'diselesaikan'. Itu pun disertai effort yang cukup besar yaitu harus 'naik darah' dan sedikit mengancam.?

Sekarang waktunya saya mengambil 'hak' saya karena polis sudah jatuh tempo. Kembali saya menuai masalah. Maksimal 40 hari dana cair sesuai yang dijanjikan hingga hari ini tak kunjung mencair.

Putus asa rasanya menghubungi Hotline yang tersedia karena tidak pernah ada yang mengangkat (apakah memang banyak nasabah yang komplain?). Padahal saya klaim sejak 4 September 2009. Lalu, bagaimana 'nasib' polis saya yang masih sekitar 10 tahun lagi baru jatuh tempo?

Malu juga sama teman-teman yang cukup banyak saya rekomendasikan ikut WanaArtha. Pernah juga saya baca Suara Pembaca yang menyatakan "tidak terawat" jadi nasabah WanaArtha. Yah hal ini 'benar' adanya. Terima kasih.

Tri Puspita S
Mess Perwira ZENI
Jl Utama No 22
Srengseng Indah Jakarta Selatan
thita.pattiapon@gamil.com
0817728175



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial