Home > Finansial > Asuransi > Penanganan yang Kurang Profesional dari Asuransi WanaArtha

Penanganan yang Kurang Profesional dari Asuransi WanaArtha


437 dilihat
Jakarta - Terkatung-katungnya uang rembursment yang saya ajukan kepada perusahaan Asuransi WanaArtha membuat kesabaran saya kian memuncak. Kesabaran manusia ada batasannya. Tapi, kalau selama 4 bulan rembursment tidak juga ada kejelasan apakah kita harus bersabar lagi.

Apakah ini yang dinamakan pelayanan yang tidak professional. Pantaskah perusahan asuransi ini dijadikan perusahaan yang direkomendasikan apabila uang remburstment selama 4 bulan tertahan dengan alasan salah rekening nasabah sehingga uang tersebut kembali ke fihak asuransi (konfirmasi dari Sdr Ayu – Bagian Accounting).

Mengapa fihak asuransi tidak menanyakan langsung kepada nasabah tentang nomor rekening. Tujuan nasabah sehingga tidak terkatung-katung selama 4 bulan ini. Saya mohon pelayanan kepada nasabah diutamakan karena saya sudah berkali-kali menelepon dan hasilnya selama 4 bulan ini 'nihil'.

Rifdi M
Kelapa II Depok
gpk_depok@yahoo.com
96881279



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial