Home > Finansial > Asuransi > Susahnya Klaim Asuransi Mandala Air

Susahnya Klaim Asuransi Mandala Air


488 dilihat

Jakarta - Kronologi berawal dari tanggal 23 Januari 2010. Memang saya dan teman ada keterlambatan 10-15 menit. Tetapi, konter check in Mandala sudah tutup. Memang pesawat belum terbang. Sudah mohon-mohon kepada Office Mandala mendapat respon, "anda bisa dibantu hanya bisa dibantu untuk mendapatkan kembali duit tidak seberapa".

Akhirnya dengan duit seadanya itu saya tambah duit lagi untuk penerbangan minggu depannya lagi. Ytu tanggal 30/01-2010 pada pukul jam 12.00.

Namun, kali ini saya tidak terlambat. Tetapi, Mandala Air mengumumkan keterlambatan yang sangat fantastis dan bombastis yaitu jam 15.00 kami baru diberangkatkan. Di konter check in kami dapat informasi dengan mengisi form claim asuransi untuk klaim uang yang juga nilainya tidak seberapa. Tetapi, sampai tanggal 19 April 2010 belum cair juga uang itu ada di rekening saya.

Setiap saya telepon ke nomor asuransi 3923434 kami memang menstop untuk pembayaran klaim Mandala. Karena, ada beberapa hal internal yang sedang dibereskan yaitu dari Januari - April. Apa sebanding dengan penderitaan kami kalau telat check in di Mandala? Hari itu juga tiket kami bisa dikatakan sudah tidak ada nilainya.

Kami di sini menuliskan cerita ini semoga saja Bagian marketing Komunikasi Mandala mendengarkan. Karena, sudah capek juga dipingpong. Bukan dari nilai uangnya tetapi komitmen Mandala. Kami minta pertanggungjawabannya. Terima kasih.

Robert
Mangga Dua Jakarta Pusat
kerjasama09@gmail.com
021-62201252



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps