Home > Finansial > Asuransi > Menanyakan Kartu BCA dan Asuransi Commonwealth di Palembang

Menanyakan Kartu BCA dan Asuransi Commonwealth di Palembang


601 dilihat
Jakarta - Akhir Februari 2010 saya melakukan pemblokiran kartu kredit BCA dan meminta untuk dibuatkan kartu baru melalui Halo BCA. Saya diminta untuk konfirm ulang.

Setelah saya konfirm ulang saya diminta menunggu sampai 7 hari kerja. Biasanya saya dihubungi oleh Kantor BCA Palembang saat kartu sudah bisa diambil (walau kadang konfirm yang kami dapat terlambat sampai 2 bulan!).

Karena tidak ada konfirm dari BCA maka pada 4 Mei 2010 kami mencoba mendatangi Kantor BCA untuk menanyakan kejelasan kartu pengganti dan surat polis dari asuransi yang ditawarkan dari Commonwealth yang bekerja sama dengan BCA melalui telemarketing.

Ternyata info yang kami dapat dari BCA kartu sudah dikirimkan ke rumah dan diterima oleh saudara saya di rumah tanggal 1 Maret. Tetapi, karena tidak diinfokan bahwa itu kartu kredit surat "amplop" yang berisikan kartu kredit itu tercecer dan hilang. Sehingga, saya harus melakukan blokir dan minta dibuatkan kartu baru kembali.

Sedangkan untuk polis asuransi saya binggung untuk menghubungi ke mana. Padahal untuk biayanya sudah dilakukan penagihan dan dibayar.

Saya merasa kecewa dengan layanan Kartu Kredit BCA. Kenapa sekelas kartu kredit dan polis asuransi pengiriman tidak dilakukan konfirmasi terlebih dahulu atau langsung dikirimkan ke nasabah yang bersangkutan. Padahal nasabah sudah membayar untuk kenyamanan ini.

Saya mohon bantuanya. Terima kasih.

Azhary
0819680820


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps