Home > Finansial > Asuransi > Susahnya Mendapat Premium di Sumatera Barat

Susahnya Mendapat Premium di Sumatera Barat


504 dilihat
Jakarta - Kepada Yth Pimpinan Depo PT PERTAMINA (persero) Area Sumatera Barat. Salam. Kami dan saya (Charles M di Agam Timur) beberapa hari ini telah mengalami kesulitan memperoleh bahan bakar minyak (BBM) terutama jenis Premium. Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi.

Sepanjang perjalanan saya dengan motor dari Kota Padang Panjang ke Kota Bukittinggi terdapat 4 SPBU. Yang ada Premium hanya tersedia di Banuhampu Agam.

Saya dari hari Kamis, 24 Juni 2010 ingin mengisi BBM motor saya. Tapi, karena tak ada yang buka terpaksa urung saya melakukan. Oleh karena ada keperluan mendesak, saya harus berangkat ke Bukittinggi, tapi karena tak ada stok Premium, saya tak bisa balik segera karena harus antre sampai 1 jam hanya untuk dapat 4 liter Premium.

Jadi hal ini telah sangat mengganggu aktivitas saya dan warga lainnya. Karena waktu terbuang dan macetnya jalanan karena panjangnya antrian kendaraan yang makan separuh jalan. Tapi, yang saya herankan, mengapa banyak pengecer memiliki stok Premium.

Saya harap ini dapat menjadi perhatian pihak Pertamina. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Besar harapan saya ini dapat segera teratasi. Mohon maaf jika ada salah ucapan. Terima kasih.

Salam hormat,
Charles Magelchant
cmt.magelchant@gmail.com
087896041286
Jln Bengkawas Banuhampu Agam


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial