Penjelasan Asuransi Prudential Syariah untuk Bapak Luthfie Akmal



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Asuransi Prudential Syariah untuk Bapak Luthfie Akmal

419 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Luthfie Akmal M berjudul "Mohon Penjelasan Asuransi Prudential Syariah" pada Detik.com hari Senin, 28 April 2010, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena tidak adanya informasi yang diberikan oleh petugas Customer Care kami atas ketidakberhasilan pendebitan kartu kredit untuk pembayaran 2 bulan kontribusi polis syariah milik Bapak Luthfie Akmal M. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas pendebitan kartu kredit untuk pembayaran kontribusi selama periode 4 bulan, di mana seharusnya pendebitan dilakukan hanya untuk periode 2 bulan seperti yang telah disampaikan oleh Bapak Luthfie melalui surat elektroniknya kepada kami. Atas kekeliruan tersebut kami telah melakukan pengembalian dana atas 2 kali pendebitan. Dana tersebut telah diteima dengan baik oleh yang bersangkutan pada tanggal 4 Mei 2010.

Selama periode keterlambatan pembayaran premi polis yang terjadi selama 4 bulan tersebut, Polis milik Bapak Luthfie Akmal M tetap aktif dikarenakan masuk dalam periode cuti kontribusi di mana ini adalah periode berhenti sementara membayar kontribusi yang dapat ditempuh nasabah apabila kondisinya telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cuti kontribusi berlaku secara otomatis apabila pembayaran kontribusi bulanan tidak diterima perusahaan sampai dengan berakhirnya masa leluasa pembayaran setiap bulannya, yaitu 45 hari setelah tanggal jatuh tempo, dan jumlah unit polis mencukupi untuk membayar biaya-biaya bulanan yang berjalan setiap bulannya sehingga status polis dapat tetap aktif.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Luhfie Akmal M yang telah dapat menerima penjelasan kami dengan baik dan tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan saat ini dan di masa depan. Kami sangat menghargai masukan Bapak Luthfie Akmal M dalam upaya kami terus memperbaiki pelayanan perusahaan dan nasabah.

Demikian surat tanggapan ini kami buat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Directors
PT Prudential Life Assurance



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini