Asuransi Bumiputera Home > Finansial > Asuransi > Klaim Polis Asuransi Terkatung-katung 2 Tahun

Klaim Polis Asuransi Terkatung-katung 2 Tahun


703 dilihat

Tanggal 6 April 2012 nanti, akan genap 2 tahun penantian ayah kami menunggu kejelasan pengembalian uang dari polis asuransi Bumiputera. Sungguh mengherankan, karena menurut penjelasan dari Kepala Cabang Bontoala, bernama bapak Jamaluddin, AS., Polis asuransi ayah saya yang bernomor 95052654 itu, sudah diklaim. Sedangkan polis aslinya masih di tangan ayah saya.

Apakah mungkin mengklaim polis asuransi, tapi polis asuransinya masih kita pegang? Kemudian hal lain yang mengherankan adalah ketika kami meminta dokumen bukti penyerahan uang klaim polis, karena kami ingin tahu siapa yang mengklaim, Asuransi Bumiputera cabang Bontoala ini tidak dapat memberikan buktinya. Karena ayah saya tidak pernah melakukan klaim sama sekali, hingga habisnya masa kontrak polis ini.

Kalaupun diklaim oleh orang lain, seharusnya ada surat kuasa, toh Asuransi Bumiputera cabang ini tidak bisa menunjukkan surat kuasa penunjukan dari ayah saya. Jadi kemanakah uang ayah saya? Sungguh mengecewakan.

Sampai saat ini, penantian hampir 2 tahun, tidak ada penjelasan yang memuaskan dan tentu saja tidak ada pengembalian uang klaim polis asuransi yang diberikan oleh Asuransi Bumiputera cabang Bontoala Makassar.

Hendra Ujiman
Jl. Veteran Selatan 287
Makassar




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps