Bank Danamon
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Asuransi Bank Danamon

Kecewa Asuransi Bank Danamon


1345 dilihat

Saya Marfiani mempunyai kartu kredit Bank Danamon. Saya sangat kecewa dengan Bank Danamon karena tanpa konfirmasi bahkan tanpa informasi apapun dapat terjadi pendebetan asuransi pada kartu kredit saya. Saya sudah berulang kali follow up masalah ini ke Danamon Acces Center tapi tidak ada penyelesaiannya sampai sekarang. Saat pertama kali terjadi pendebetan asuransi yaitu pada tagihan yang tercetak tanggal 21/12/2011 saya sudah langsung menelepon ke Danamon Access Center dengan Ibu Junit (laporan no. 9J9853) dan dijanjikan akan langsung ter-kredit kembali ditagihan berikutnya dan akan di cancel asuransinya.

Saya saat itu percaya saja dan melakukan pembayaran seperti biasa. Tetapi setelah tagihan berikut muncul ternyata bukan ter-kredit tetapi malah terjadi pendebetan yang kedua kalinya untuk asuransi ini. Maka saya pun langsung menelepon kembali ke Danamon Access Center tanggal 2 Februari 2012 yang diterima oleh Ibu Junit kembali (no laporan A01586) dan seperti yang lalu, saya diminta untuk melakukan pembayaran dahulu, nanti di tagihan berikutnya kedua tagihan asuransi tsb akan di kreditkan. Saya pun masih percaya dan melakukan pembayaran seperti biasa.

Tetapi sampai hari ini kedua tagihan asuransi tsb tidak kunjung di kreditkan. Saya sudah telepon berulang kali tetapi hanya dijanjikan bahwa akan ada penyelesaiannya dalam 3 hari ke depan atau 6 hari kedepan. Tetapi saat saya telpon kembali hanya janji- janji belaka yang saya terima, bahkan terakhir saya dijanjikan oleh Ibu Rini (katanya sich spv-nya) saya akan di telpon oleh pihak Danamon dalam 2 hari kedepan, tapi sampai hari ini tidak ada telpon masuk dari Bank Danamon perihal ini (saya terakhir menghubungi Danamon pada tgl 19 Maret 2012). Semoga dengan di muatnya surat saya ini di harian Kompas, maka pembaca setia kompas dapat berhati-hati dengan kartu kredit Danamon. Karena saya sangat kecewa sekali dengan Danamon yang hanya menebarkan janji-janji palsunya, maaf.. tidak profesional. Atas perhatian dan bantuan dari Team Surat Pembaca Kompas.com saya ucapkan terima kasih.

Marfiani
Perum Nusaloka - BSD, Blok R4 No.12B Sektor XIV-5
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps