Kecewa dengan Proses Klaim Prudential

Prudential

Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Proses Klaim Prudential

617 dilihat


Saya adalah pemilik asuransi Prudential. Pada tanggal 9 Januari memasukkan klaim dengan no 38397*** dan no 38401***.Ppada tanggal 16 Maret saya menghubungi customer service karena sudah 2 bulan lebih belum ada pelunasan klaim, dalam perjanjian asuransi proses klaim dibayarkan antara 1 - 3 bulan. Dari kontak person P Trino maka diinformasikan kalau pengajuan klaim di close karena ada surat yang belum lengkap.

Selama 2 bulan tidak ada informasi dan setelah ditelp baru diberikan info maka kesan saya memang Prudential berupaya menunda klaim, karena kesalahan ini P Trino berjanji akan mendiskusikan dengan atasa agar proses klaim tidak lebih dari 3 bulan. Dan berjanji akan menghubungi saya tanggal 27 Maret 2012. Tapi hal tersebut hanya janji belaka. Beliau tidak pernah menghubungi saya.

Semoga keluhan ini menjadi perbaikan bagi pridential dan kepada umum agar hati hati dengan manisnya janji agen Prudential karena proses klaim Prudential tidaklah semanis janjinya.

Djunaidi
The Riviera Garden blok RF 2 no 3 Kelp Gading
Jakarta Utara




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini