Home > Finansial > Asuransi > Refund Premi Cigna Tidak Jelas dan Selalu Mundur

Refund Premi Cigna Tidak Jelas dan Selalu Mundur


757 dilihat
Jakarta - Saya ingin melakukan pembatalan polis program asuransi dari kartu kredit Mandiri Health and Safe. Saya sudah melakukan pembatalan polis berulang kali namun pada saat saya mengkonfirmasi lagi ternyata polis saya masih aktif.

Sampai akhirnya pada tanggal 8 September 2010 saya memastikan kalau status polis saya dibatalkan. Namun, saat dibatalkan ternyata pihak Asuransi Cigna sudah mendebet dua kali iuran premi dari kartu kredit saya.

Sampai sekarang saya tidak tahu kejelasannya kapan premi itu akan dikembalikan. Pasalnya saat mengkonfirmasi refund premi pihak Cigna mengatakan akan dikreditkan ke kartu kredit saya. Saat billing payment kartu kredit berikutnya.

Lalu saya menelepon kembali dan pihak Cigna mengatakan akan dikreditkan kembali tanggal 6 Oktober kemarin. Saat saya mengecek kembali mutasi kartu kredit saya belum ada refund premi dai pihak Asuransi Cigna dan saat saya telepon kembali pihak Cigna mengatakan dua bulan lagi akan dikembalikan.

Jadi kejelasannya bagaimana yah? Saya merasa pihak Cigna mengundur-undur pengembalian premi dan sangat merugikan saya. Terima kasih.

Anastasia Lita
Duta Gardenia Blok G2 No 19 Tangerang
anastasia.lita@banksinarmas.com
08158077000



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial