Home > Finansial > Asuransi > Klaim Prudential dari Bulan Mei Belum Juga Ada Keputusan

Klaim Prudential dari Bulan Mei Belum Juga Ada Keputusan


534 dilihat
Jakarta - Saya Maria Sari nasabah Prudential bernomor polis 34143462 dengan masa berlaku polis 25/04/2009. Saya sangat kecewa dengan Prudential. Pengajuan klaim saya dari bulan Mei belum juga ada keputusan dengan alasan bermacam-macam.

Saya sangat kecewa karena saya sudah dijanjikan setelah saya diinvestigasi oleh petugas investigasi maka klaim saya selanjutnya tidak akan lama seperti sebelumnya. Tapi, kenyataannya janji tinggal janji.

Prudential tidak ada kejelasan. Padahal, kewajiban saya membayar premi setiap bulan saya bayar. Tetapi, prudential melupakan kewajiban untuk membayar klaim saya.

Saya merasa Prudential hanya mengingat kewajiban para nasabahnya dan lupa kewajiban membayar kewajibannya yang merupakan keharusan sebagai asuransi yang baik untuk membayar klaim para nasabah. Saya mohon perhatian prudential segera menyelesaikan pembayaran secepatnya. Terima kasih.

Maria Sari
Gg Pulo Melati Kemandoran Jakarta Selatan
sarimaria49@yahoo.co.id
081279625888



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial