Penjelasan Asuransi Kehilangan Adira Kepada Bapak Edward



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Asuransi Kehilangan Adira Kepada Bapak Edward

342 dilihat


Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Edward tertanggal 18 Agustus 2010 perihal "Bingung harus bagaimana dengan Asuransi Kehilangan di Adira", dapat kami sampaikan bahwa:
?
1. Bapak Edward adalah anak dari Debitur ADIRA FINANCE yaitu Warni Hj.
?
2. Proses klaim asuransi pada awalnya dilakukan sendiri oleh Bapak Edward, namun setelah asuransi selesai diwakilkan oleh orang lain atas perintah Bapak Edward. Sehingga informasi yang didapat Bapak Edward tidak sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh PIC Asuransi.
?
3. Pihak kami telah menemui Bapak Edward pada tanggal 21 Agustus 2010 untuk memberikan penjelasan bahwa dana asuransi yang cair adalah setelah dikurangi sisa kewajiban debitur. Setelah mendapatkan penjelasan mengenai proses asuransi yang sebenarnya maka Bapak Edward telah mengerti dan dapat menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian maka permasalahan antara Debitur dan Adira Finance telah diselesaikan.
?
4. Untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman informasi, kami himbau kepada Debitur bahwasanya untuk proses kepengurusan agar dilakukan sendiri ke kantor cabang kami.
?
Demikian tanggapan dari kami, terima kasih.

Hormat Kami.
Fira Hermawati
Customer Touch Point Department Head
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini