Home > Finansial > Asuransi > Keberatan Creditshield Premium Charge Citibank

Keberatan Creditshield Premium Charge Citibank


481 dilihat
Jakarta - Saya pemegang kartu Master Citibank sejak tahun 2000. Selama ini jika ada penawaran produk "sampingan" dari Citibank selalu saya tolak. Konyolnya saya tidak pernah baca billing statement yang dikirimkan sehingga tahu-tahu kartu Master saya terdapat Creditshield Premium Charge.

Pertengahan tahun 2007 saya pernah mengajukan keberatan agar segera asuransi tersebut ditutup. Terbukti tagihan bulan Juli - Agustus 2007 creditshield tersebut sudah dibatalkan. Namun, setelah sekian lama ternyata creditshield tersebut muncul lagi.

Anehnya creditshield tersebut muncul di bulan Nopember 2007. Citibank telah main akal-akalan dan mencari kesempatan kelengahan nasabahnya. Ini bentuk penipuan yang tidak semestinya dilakukan oleh Citibank.

Saya tidak akan membayar tagihan atas kartu saya sebelum ada penyelesaian dan jawaban dari Citibank. Saya tunggu. Terima kasih.

Eko Patrianto
Jl Prima Kebraon 4/22 Surabaya
eko_p@telkom.co.id
08123525933



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial