Susahnya Menghubungi Citibank untuk Pembatalan Polis Panin Life



Home > Finansial > Asuransi > Susahnya Menghubungi Citibank untuk Pembatalan Polis Panin Life

324 dilihat


Jakarta - Per pagi ini (jam 09.00) saya dihubungi oleh Sdr Sutarto untuk menawarkan program "20 years in Safe" bekerjasama dengan Panin Life. Per telepon saya menyetujui untuk mengambil program ekonomis yang akan didebet tiap bulan Rp 150,000 selama lima tahun dari kartu kredit Citibank saya.

Belakangan saya sadar kalau program ini murni life insurance dari Panin (dan browsing di internet banyak keluhan dari pemaksaan program ini?). Saya berharap pembatalan persetujuan yang saya berikan ke Sdr Sutarto pagi ini (tgl 20 Des 2010) via telepon.

Saya seperti digiring dan dipaksa 'menyetujui' via telepon dengan suara terburu-buru. Mohon perhatian dari Citibank untuk tidak mengganggu nasabahnya dengan program-program yang tidak dibutuhkan? dan sangat mengganggu di jam kerja saya!

Saya berharap tanggapan Citibank sebelum polis saya tercetak dan terdebet premi pertama saya. Saya sudah coba hubungi Citibank online diminta menunggu selama 10 menit tanpa ada respon atau yang mengangkat telepon. Terima kasih.

Ira Rahmawati
Jl Mustika Jaya IV Rawamangun Jakarta Timur
cemploncungik@gmail.com
081310272767



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini