Menanti Revisi Polis Allianz



Home > Finansial > Asuransi > Menanti Revisi Polis Allianz

322 dilihat


Bandung - Pada tanggal 09 Desember 2010 saya memberitahukan via email kepada asuransi Allianz Indonesia tentang kesalahan dalam penulisan polis. Lalu di jawab oleh Bpk.Samuel Wilson, bahwa pada tgl 10? Desember 2010 sebelum jam 13:34 akan di response?? (Nomor Referensi: 639954),tapi sayangnya janji Allianz tsb tidak pernah terlaksana hingga hari ini.

Lalu pada tgl 23 Desember 2010 saya menelpon Customer Service (CS) Allianz untuk menanyakan revisi polis tersebut dan setelah cukup lama menunggu CS berjanji pada tanggal 27 Desember 2010 revisi Polis akan di kirimkan ke saya Pada tgl 30 Desember 2010 saya mengirimkan email reminder lagi dan fax kepada Allianz, karena revisi polis belum di terima juga. Saya? memberi batas waktu, agar tgl 31 Desember 2010 revisi polis bisa di terima oleh saya, apabila tidak ada response maka saya akan menggunakan hak saya menuliskan pengalaman kurang menyenangkan ini melalui media masa..

Hingga suara pembaca ini di buat 6 januari Jan 2011, Allianz? tidak menanggapi dan menyelesaikan kesalahan penulisan Polis. Menurut saya, pelayanan asuransi Allianz? tidak profesional, masih di bawah standard sebuah perusahaan dunia dan ada kesan Allianz sangatlah arogan.


Email? Allianz kepada? saya :Kami akan menyampaikan perkembangan tentang
permohonan Anda. Bila Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di nomor telepon (021) 3000 3456
. Ternyata hanya sebuah slogan tanpa arti.

Jangankan memberitahukan perkembangan, memberikan response email saja tidak mampu, apalagi merevisi polis. Bisa di bayangkan nantinya, apabila ada hal yang lebih rumit akan mampukah Allianz menyelesaikannya? Mengecewakan sekali.

Hilman
Bandung

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini