Tanggapan Avrist Untuk Keluhan Ibu Amiyati



Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Avrist Untuk Keluhan Ibu Amiyati

704 dilihat


Jakarta - Menindaklanjuti surat pembaca di Detik.com pada tanggal 11 Mei 2012 yang disampaikan oleh Ibu Amiyati Kania, berikut tanggapan kami mengenai permasalahan yang terjadi.

Ibu Amiyati Kania adalah pemegang polis PT Avrist Assurance (Avrist) produk Life Plus 5 sejak 19 Januari 2001. Life Plus 5 adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan atas diri tertanggung sampai dengan usia 96 tahun dengan hanya melakukan pembayaran premi selama 5 tahun saja (Polis).

Sesuai penjelasan lisan melalui telepon yang telah diberikan, Ibu Amiyati Kania mengajukan penutupan atas Polisnya. Terkait dengan pengajuan tersebut, Avrist telah menyelesaikan prosedur penutupan Polis sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dana nilai tunai terakhir dari Polis telah pula kami kirimkan ke rekening Ibu Amiyati Kania pada tanggal 01 Januari 2012.

Avrist terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah kami, untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Terima kasih atas masukan yang telah diberikan sehingga kami dapat terus meningkatkan pelayanan kami kepada setiap nasabah.


Persyahmain Diah
Head of Corporate marketing & Communications
PT Avrist Assurance


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini