Asuransi CIGNA Home > Finansial > Asuransi > Polis Asuransi Cigna Yang Tak Kunjung Diterima

Polis Asuransi Cigna Yang Tak Kunjung Diterima


1123 dilihat

Saya adalah peserta asuransi EaziCare Platinum B (Nomor Polis EC 0000002Z) dari PT Asuransi CIGNA yang sesuai dengan perjanjian. Dan kesepakatan pada saat saya mendaftar melalui Customer Service (Per tanggal 21 Februari 2012) bahwa saya akan dikenakan biaya IDR 283,000 per bulan. Yang akan dipotong langsung secara autodebet dari kartu kredit saya dan dijanjikan akan dikirimkan buku polis dan kartu peserta asuransi paling lambat 14 hari kerja.

Sudah hampir 2 bulan berselang (sudah dua kali saya membayar premi asuransi). Dan setelah mengeluhkan kesekian kalinya melalui telepon/email melalui customer service bahwa sampai saat ini saya belum mendapatkan polis yang dimaksud sebagai bukti keikutsertaan saya dengan program asuransi tersebut dan selalu diberikan alasan jawaban yang sama yaitu;

1. Polis akan dikirimkan secepatnya, bahwa saat ini sedang dalam tahap pencetakan dan karena untuk menghindari kesalahan pembuatan nama maka akan memakan waktu lebih lama.

2. Akan diteruskan kepada bagian terkait agar dicek proses pengirimannya. Dimana alasan tersebut diatas diberikan oleh Customer Service CIGNA melalui 3 kali keluhan saya pertelpon dan 3 kali keluhan saya melalui email dan sama sekali tidak bisa memberikan kepastian kapan saya dapat menerima polis dan kartu peserta asuransi tersebut.

Hal ini sungguh sangat mengecewakan dan mempertanyakan kredibilitas dan assurance CIGNA sebagai perusahaan Asuransi untuk memberikan keamanan, kepastian dan kenyamanan kepada pemegang polisnya dan terkesan hanya ingin untung sendiri dengan tetap memotong otomatis premi bulanan tetapi tidak mempedulikan keluhan mendasar nasabahnya.

Melalui surat pembaca Kompas.com ini saya mengharapkan CIGNA dapat melakukan langkah nyata untuk menyelesaikan permasalahan ini dan memberikan kepastian bahwa polis dan kartu peserta asuransi tersebut dapat saya terima secepatnya.

Victor Emanuel
Rawa Makmur RT 01/010 No. 17 Kel. Cakung Jakarta 13910
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial