Asuransi Jiwa Manulife
Home > Finansial > Asuransi > Pertanggungjawaban dan Pembayaran

Pertanggungjawaban dan Pembayaran


849 dilihat

1. Sebagai orang yang diberi kuasa, dengan ini meminta pertanggungjawaban dan pembayaran atas; Polis Nomor 0006868*** dengan nilai US$ 110.000, dan polis nomor 70015*** dengan nilai US$100.000.

2. Sebab Nyonya Ellina Sally, pemegang polis tersebut telah meninggal sejak tanggal 20 Desember 2003. Sesuai ketentuan, pengajuan klaim sudah dilakukan namun hingga hari ini tidak dibayar oleh PT. Asuransi Jiwa Manulife Inti dengan berbagai alasan.

3. Alasan PT. Asuransi Manulife Inti menolak membayar karena menganggap Ny.Ellina Sally memberi keterangan yang tidak bvenar tentang kesehatannya. Padahal keterangan itu diberikan di depan dokter dari rumah sakit yang ditunjuk oleh PT.Asuransi Manulife Inti, dan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang bersangkutan.

4. Malahan tanpa merasa bersalah pihak manulife dalam surat tanggal 29 Juni 2004 dengan nomor 1154M/MI/CLM/V/2004 memberi data rekayasa tentang kesehatan almarhumah agar para ahli waris tidak mengutak atik pertanggung jawaban membayar atas polis tersebut.

5. Oleh karena itu, kami meminta pertanggungjawaban dan pembayaran atas klaim dimaksud kepada Pimpinan PT.Asuransi Manulife Inti dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Terima kasih untuk Redaksi Kompas.com yang telah bersedia memuat surat pembaca ini.

Theo Victor Alfonso Louis T
Cigugur Rt.16 Rw.06, Kec.Cigugur
Kuningan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps