Home > Finansial > Asuransi > Lambannya Pencairan Klaim Asuransi Cigna

Lambannya Pencairan Klaim Asuransi Cigna


649 dilihat
Jakarta - Saya membeli produk Cigna Health Protection dan Cigna EaziCare Platinum sehingga merasa lebih nyaman karena ada produk asuransi yang melindungi saya atas berbagai resiko yang tidak diharapkan.

Namun rasa nyaman saya terusik karena Asuransi Cigna Platinum yang saya miliki tidak dapat diandalkan saat kecelakaan motor yang saya alami pada tanggal 28 September.

Kartu Eazicare Platinum tidak diterima oleh RS UKI dengan alasan tidak ada kerja sama. Padahal di dalam website Cigna, RS UKI tercatat sebagai rumah sakit provider. Untungnya pihak rumah sakit tetap melayani saya.

Setelah enam hari menjalani rawat inap di RS UKI, saya mengirimkan berkas administrasi klaim asuransi ke PT Asuransi Cigna, dengan mendapat sms dari Cigna tanggal 11 Oktober 2012 yang menyatakan bahwa dokumen klaim saya telah lengkap, dan klaim sedang dalam proses.

Akan tetapi janji pencairan klaim 14 hari kerja Asuransi Cigna ternyata tidak terbukti. Sampai dengan saat ini klaim asuransi belum dicairkan dengan alasan ada kendala dari Rumah Sakit karena masih dalam proses konfirmasi.


Feri Afrianto
Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat
afrianto.feri@gmail.com
081281856906

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial