HSBC & Cigna Insurance
Home > Finansial > Asuransi > Polis Credit Shield Protector Belum Dikirim

Polis Credit Shield Protector Belum Dikirim


1376 dilihat

Saya mengikuti program Credit Shield Protector Kartu Kredit HSBC yang bekerja sama dengan Cigna Insurance pada Januari 2008. Dari Januari s/d sekarang premi dipotong setiap bulannya, tapi polis tidak pernah dikirimkan. Padahal pihak Cigna Insurance mengonfirmasikan pada waktu menawarkan produk, bahwa polis akan dikirimkan paling lambat 2 bulan.

Follow up sudah saya lakukan ke HSBC sebanyak tiga kali tetapi mereka hanya menjanjikan akan memproses & mem-follow up ke Cigna, tapi tidak ada kelanjutannya. Lalu saya diberikan telepon pihak Cigna Insurance, tapi bagian Customer Service tidak pernah mengangkatnya.

Dan sampai saat saya memutuskan kontrak untuk tidak melanjutkan program Credit Shield Protector dengan Sdri. Kristi dari pihak HSBC padah hari ini jam 09.35 pagi. Sudah hampir 10 bulan polis tidak dikirim namun premi dipotong tiap bulan.

Yusnita Jayapranata
Jl. Kayumanis VIII No. 48
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps