Asuransi Avrist Mengecewakan

Avrist Insurance

Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Avrist Mengecewakan

9176 dilihat


Beberapa minggu yang lalu, saya habis rawat inap, saya klaim ke asuransi milik pribadi dan asuransi dari kantor (Avrist). Yang saya ingin klaim adalah reimburse atas rawat jalan saya sebelum dan sesudah rawat inap. Obat-obatan saya klaim di asuransi pribadi saya, dan untuk Lab dan sedikit selisih rawat inap saya coba reimburse di Avrist lagipula itu fasilitas kantor sayang kalau tidak digunakan. Klaim dari asuransi pribadi sangat lancar, tapi di Avrist klaim saya ditolak, rekan saya bagian yang sering berhubungan dengan Avrist menanyakan itu lewat email, dan dijawab hanya permintaan pengiriman dokumen ulang kembali. Lalu dokumen saya dikirimkan kembali, dan berminggu-minggu baru ada jawaban, klaim saya kembali ditolak.

Dan ditanyakan kembali oleh rekan saya tersebut alasannya, lagi-lagi mereka bilang selisih rawat inap tidak dicover padahal dokumen yang saya kirim kembali adalah kwitansi Lab. karena sangat kesal tidak mendapat jawaban yang memuaskan, saya yang menjawab email mereka, saya jabarkan secara detail, mereka jawab dokumen yang diminta kembalikan bukan dokumen saya dan kembali mereka bilang selisih rawat inap tidak dicover. Lalu dokumen siapa yang mereka minta? Padahal sudah tidak ada dokumen lain yang perlu dikirimkan selain dokumen saya.

Saya sangat kesal sekali, karena jawaban dari mereka sangat tidak jelas dan saya nilai mereka tidak professional, menjawab email seperti membalas chatting. Dan saya pastikan setelah habis kontrak ini dengan Avrist, saya tidak mau perpanjang, lebih baik saya minta perusahaan untuk membayar asuransi pribadi saya, daripada buang-buang uang untuk asuransi yang tidak profesional, untuk urusan yang sepele saja tidak bisa memberikan penjelasan yang kooperatif.

Putri Mustika
Cipondoh
Tangerang




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini