Asuransi CIGNA
Home > Finansial > Asuransi > Asuransi CIGNA, BCA Smart Health Mengecewakan

Asuransi CIGNA, BCA Smart Health Mengecewakan


7167 dilihat

Pada tanggal 15 Juni 2012 saya menerima telpon dari Asuransi Cigna yang mendaftarkan saya dengan prouknya BCA smart health insurance, karena saat itu hampir waktunya shalat jumat, yang akhirnya pembicaraan dipercepat dan saya didaftarkan oleh mereka. Setelah selesai shalat jumat, saya baru telpon pihak bca, dan saya mengambil keputusan untuk membatalkan asuransi cigna saat itu juga. Saya telpon cs signa untuk pembatalan.

Dan betapa saya dipersulitnya, mereka menyuruh menunggu 14 hari sampai polis datang, dan meminta data diri saya termasuk nomor kartu kredit saya, yang terakhir pastinya saya tidak memberikan. Saya meminta kepada CigNA untuk tidak mendebit uang dari kartu kredit saya, karena saya melakukan pembatalan, dan mereka berkata, laporan ini akan di buat dan akan diteruskan, prosesnya 14 hari kerja.

Saat itu juga saya telpon ke CS BCA, atas saran dari CS BCA, saya disarankan untuk melakukan pemblokiran kartu kredit dan ganti nomor kartu kredit, agar pihak CIGNA tidak dapat mendebit kartu kredit saya. Dan saya lakukan itu. Tetapi saya kaget, pada tanggal 27 Juni, saya melihat tagihan dari PT cigna di tagihan kartu kredit saya yang baru.

Cigna tidak merespon masalah saya ingin keluar keanggotaan dan dipersulit dan pada saat menawarkan cigna mengatakan saya akan di debet setelah polis saya terima. Tetapi sampai sekarang polis tidak saya terima, saya sudah membatalkan keanggotaan secara langsung, tetapi masih ada tagihan di billing kartu kredit saya.

ushamah
perumahan karang klesem
purwokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps