Asuransi Prudential
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Asuransi Prudential

Kecewa Asuransi Prudential


5456 dilihat

Saya nasabah dengan nomor polis 27460653 atas nama Heriyanto sangat kecewa dengan layanan Prudential. Permasalahannya begini, saya beserta keluarga besar dan teman-teman ikut membeli polis dengan seorang salah seorang agent. Alasan kami membeli polis dengan Agent tersebut karena agen tersebut menjalin hubungan dengan saudara kami dan segera menikah karena sudah 5 tahun menjalin hubungan dan kami ingin membantu usaha mereka. Ternyata Agent itu menipu seluruh keluarga besar kami dan hanya memanfaatkan saudari kami.

Setelah tabungan dan bonus selama 8 tahun kerja habis disikat dan tidak ada nasabah lagi yang bisa direkrut dia tidak mau menikah dengan saudari kami dengan alasan malas, jorok, berdoa hanya kalo ada maunya dan sebagainya. Ternyata setelah diselidiki dia sudah menjalin hubungan dengan wanita lain selama 3 tahun dan berjanji menikahi wanita tersebut karena sudah melakukan hubungan yang terlalu jauh. Yang lebih parah lagi wanita itu masih ada hubungan family dengan kami. Dia mengatakan tidak ada hati dengan saudari kami setelah menguras habis-habisan harta saudari kami, bahkan harus berhutang sebesar Rp. 50,000,000,-  kepada perusahaannya. Karena masalah ini kami ingin memindahkan polis kami ke cabang lain dan tidak mau berurusan dengan agen tersebut.

Ketika saya dan keluarga besar menghubungi kantor pusat (021)29958888 dan menceritakan masalah ini mereka mengatakan tidak bisa karena ada kode etiknya. Kemudian saya mencoba telepon lagi dan mengatakan akan mencabut polis kalau tidak diperbolehkan pindah service agent, Bu Eri yang saat itu mengangkat telepon mengatakan coba dulu minta persetujuan agent untuk pindah ke agent lain.

Masalahnya kami harus mencari dia dimana karena kalau ketemu kami pasti minta pertanggung jawaban atas semuanya. Kami sangat amat kecewa sekali karena kami harus melakukan semuanya sendiri. Sebagai nasabah kami tidak mengerti mengenai kode-kode etik agen. Perlu diketahui sebagai nasabah kami tidak pernah mengabaikan kewajiban kami untuk membayar polis tepat waktu. Kira-kira kepada siapa kami harus meminta bantuan karena kami sebagai nasabah yang sudah mau menginvestasikan uang di prudential kami sangat kecewa sekali. Untuk para pembaca yang terhormat atau mungkin ada yang pernah mengalami masalah yang pernah saya alami mohon petunjuknya.

Heriyanto
Perum Puri Kencana Blok K/15
Bandar Lampung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps