ASURANSI BUMI ASIH JAYA
Home > Finansial > Asuransi > Minta Penjelasan Kelangsungan Asuransi Bumi Asih Jaya

Minta Penjelasan Kelangsungan Asuransi Bumi Asih Jaya


1177 dilihat

Saya adalah pemegang polis asuransi Bumi Asih Jaya semenjak 2004 untuk produk Asuransi Jaminan Hari Tua, di cabang Muntilan. Selama ini saya rutin membayar premi saya. Akhir-akhir ini saya banyak mendengar tentang kebangkrutan/kepailitan Asuransi Bumi Asih Jaya. Apakah benar? Sejak kapan? Kalau benar bagaimana kelanjutan premi saya dan bagaimana jika saya ingin tarik dana saya? Marketing yang biasa menangani saya sudah resign dan tidak ada informasi yang jelas dari pihak Asuransi terhadap saya.

Hal serupa juga dialami Ibu Mertua saya yang seharusnya mendapatkan hak asuransi per April lalu, namun sampai sekarang belum terima. Saya akan sebutkan dengan detail data saya jika diperlukan untuk verifikasi. Melalui surat pembaca ini, saya minta kejelasan dari Asuransi Bumi Asih Jaya. Bagaimana perlakuan untuk yang masih dalam periode pembayaran premi dan yang sudah selesai.

Dengan ketidak jelasan ini saya ragu-ragu untuk membayar premi saya bulan ini, saya dan mungkin banyak customer lain butuh penjelasan dari pihak asuransi. Saya tadinya akan menulis di Website Bumi Asih Jaya namun saya urungkan karena ada peringatan dari Google bahwa website tersebut mungkin ada visursnya/berbahaya jika dibuka. Posisi saya hingga tahun depan ada di Bangkok, Thailand. Terima kasih.

Y. Kristiawan
Gg. Intan no 5, Karangwatu, Muntilan (Lama) & Jl. Singa 2 Blok T4/46, Perumahan Cikarang Baru bekasi
Muntilan & Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps