Home > Finansial > Asuransi > Proses Pencairan DPLK Asuransi Manulife Terlalu Banyak Prosedur

Proses Pencairan DPLK Asuransi Manulife Terlalu Banyak Prosedur


5044 dilihat

Saya pemegang polis asuransi Manulife merasa sangat prihatin atas pelayanan untuk pencairan Program DPLK asuransi tersebut. Pada tanggal Senin, 24 September 2012 saya datang ke customer service Manulife. Untuk pencairan dana Program DPLK harus membuat kartu manulife yang harus menunggu 14 hari kerja. Setelah menunggu 14 hari kerja saya datang kembali ke Manulife untuk proses lebih lanjut dan melengkapi berkas persyaratan. Diantaranya copi paklaring, KTP, rekening,NPWP. Ternyata pembuatan kartu hanya butuh waktu 20 menit prosesnya dan saya menunggu saat itu juga.

Setelah selesai pembuatan kartu saya dipanggil untuk klarifikasi kelengkapan berkas. Dan ternyata saya diwajibkan menunggu 20 hari lagi untuk pencairan dana tersebut. Sangat prihatin karena sebelumnya customer menyatakan setelah berkas selesai claim akan segera di proses dikirimkan melalui rekening. Tanpa memberi tahu harus menunggu kembali selama 20 hari. Kami harapkan agar ada perbaikan pelayanan tersebut.

Diarto Pambuko
Pondok Labu
Cilandak




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps