Citibank
Home > Finansial > Asuransi > Pemaksaan Asuransi dari CitiBank

Pemaksaan Asuransi dari CitiBank


1279 dilihat

Pertama kali saya menerima telpon dari marketing Citibank, menawarkan produk Asuransi Aceina-Personal In Safe. Dalam percakapan (via telpon) pihak Citibank mengkonfirmasi data pribadi saya, dan saya pun memberikan data yang diminta.

Adapun dalam kasus ini, saya belum menandatangani/ menyetujui keanggotaan dari asuransi tersebut. Namun yang terjadi kemudian, pada billing Citibank-Telkomsel card ada potongan sebesar Rp. 123.517 (Aceina Personal In Safe).

Disini saya merasa dikecewakan, karena ketidakprofesionalan pihak Citibank yang langsung memberikan tagihan tersebut. Yang saya ketahui setiap asuransi ada perjanjian tertulisnya. Dan diketahui/ disetujui oleh kedua belah pihak u/ term waktu tertentu.

Mohon penjelasan pihak Citibank.

Edi Supriadi
Jl. Bougenvile V No.6
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps