Asuransi Megalife
Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Megalife Sangat Mengganggu dan Memaksa

Asuransi Megalife Sangat Mengganggu dan Memaksa


1372 dilihat

Saya, Robert Halim - dengan pemilik nomor handphone 0853622546** ingin meminta dengan hormat kepada manajemen ataupun yang bersangkutan perihal sales call ke nomor tersebut untuk segera dihentikan. Dalam 1 minggu ini, saya sudah menerima telepon lebih dari 4-5x dan semuanya saya tolak, dan ada sesekali saya angkat karena saya penasaran akan siapa yang menelepon. Tapi di luar dugaan, yang menelepon adalah sales dari Asuransi Megalife, dimana pada bulan sebelumnya saya sempat sudah menolak tawaran yang diberikan walaupun bagi saya, saya "merasa diganggu" dikarenakan kesan yang diberikan sales terlalu memaksa.

Saat ini, saya berada di luar negeri, dan saya menyesalkan bahwasanya sales person dari asuransi Megalife menelepon saya lebih dari 4-5x dalam semiinggu ini, saya sempat mengangkat nomor tersebut sebanyak 2-3x, dan saya menyesal sekali karena akhirnya saya dibebankan roaming yang cukup besar. Alangkah pintarnya sales person dari Megalife karena mereka menggunakan nomor yang berbeda beda, sehingga saya tidak tahu persis bahwasanya mereka adalah megalife. Nomor yang tercatat di hp saya adalah 02182588777 dan beberapa nomor lg, yang tidak bisa di generate dikarenakan hanya keluar kode +6032 (kondisi saya berada di luar negeri). Pernah sekali ketika saya angkat, staff dari asuransi megalife mengutuk bahwasanya, "jika bapak tidak mengambil asuransi ini, maka jika nantinya bapak meninggal ataupun terjadi sesuatu maka kita tidak akan bertanggung jawab.

Pernyataan ini disampaikan dengan nada kasar dan bagi saya sungguh keterlaluan. jika seandainya manajemen memiliki sistem recording call yang baik, anda boleh cek ke sistem yang sudah pernah menelepon ke nomor handphone saya. Dengan ini, saya mohon untuk tidak lagi menelepon ke nomor handphone tersebut. Atau tidak saya akan melaporkan ke pihak yang berwajib atas pelanggaran ketidaknyamanan yang disebabkan (saya sudah menolak jauh - jauh hari). Terima kasih.

Salam,

Robert Halim
Jl. Danau Singkarak No. 12
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps