AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > AXA Mandiri Pelayanannya tidak Bertanggung Jawab

AXA Mandiri Pelayanannya tidak Bertanggung Jawab


1104 dilihat

Saya adalah salah satu pemegang polis asuransi AXA, dimana terdapat 4 polis yang terdiri 2 polis pemegang a/n Soli Chandra(Abang) dan 2 polis lagi pemegang polis a/n Charles.

Kejadiannya adalah sebagai berikut: 2 polis a/n pemegang polis Soli Chandra ingin dirubah menjadi a/n Charles dan proses itu telah dilakukan dengan mengisi form beserta kelengkapan data lainnya di Bank Mandiri Pamulang dengan cust. AXA bernama Dodi atau Doni saya agak-agak lupa.

Ia menyuruh saya untuk 7 hari kedepan menelpon Cust.Care untuk memastikannya dan akhirnya saya menelpon setelah proses 7 hari, jawabannya adalah data-data saya tidak lengkap. Saya bertanya ketidaklengkapan data-data saya dimana?

CS menyarankan menanyakan kembali ke AXA Pamulang, yang pada akhirnya saya kembali datang, dan Sdr.Doni tersebut menelpon ke AXA pusat.Ttetapi hasilnya berbeda jawabannya, katanya "Data saya sudah expired" sudah lewat 1 bulan dan diminta untuk diisi ulang.

Saya keberatan untuk isi ulang data karena abang saya sudah pindah ke Sunter dan kami berdua sama-sama bekerja dan agak sulit untuk menjadwalkan  bertemu kembali, dan menurut saya data saya pada waktu itu belum lewat 1 bulan kenapa expired (setelah proses pengisian data, 7 hari kemudian saya telp)?

Kemudian Saudara Doni sendiri berjanji akan mengurusnya dan segera menghubungi saya. Nyatanya beliatu enak-anakan cuti. Sayan benar-benar kecewa.

Charles
Bojongsari Baru No.8 Rt.01/08
Sawangan - Depok




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps