Adira Quantum
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Tagihan Aneh dari Adira Quantum

Tagihan Aneh dari Adira Quantum


1172 dilihat

Nama saya Nuraeni, di bulan Maret 2010 saya mengajukan kredit Laptop pada Adira Quantum dan disetujui dengan nomor loan 000106420391. Barang yang dijanjikan diantar pada tanggal 31 Maret 2010 dengan sistem pembayaran : DP : Rp 1.000.000 dan cicilan pertama Rp 309.000. Dan mengangsur 24 bulan.

Keadaan berjalan lancar dan saya tidak pernah menunggak ataupun telat membayar cicilan, namun di bulan Desember 2010 saya di datangi pihak Adira yang menyatakan saya mempunyai tunggakan, lalu saya menunjukkan bukti semua setoran cicilan melalui Bank Danamon. Namun masalah tidak berhenti di situ saja, saya kerap ditelpon dan didatangi oleh pihak adira agar membayar tunggakan yang tidak saya lakukan.

Akhirnya saya mendatangi Adira Cabang ITC Cempaka mas dan diterima oleh Bapak Ari, yang bersangkutan berjanji untuk menyelesaikan masalah ini sampai ke pusat, namun hingga kini tidak ada penjelasan penyelesaian. Kemudian saat saya membayar angsuran ke 20, saya diminta untuk membayar tunggakan dan denda yang sampai saat ini saya tidak merasa lakukan.

Untuk diketahui, saya juga pernah mencoba untuk langsung melunasi sisa angsuran saya, namun pihak adira meminta saya membayar tunggakan beserta dendanya terlebih dahulu, saya tidak mau.Saya memiliki semua bukti setoran dari DP hinga angsuran ke 20 (tanggal 10-10-2011).

Melalui surat pembaca ini, saya meminta dengan hormat, kepada pihak adira dan menjelaskan dan masalah ini secepatnya, karena sangat mengganggu kegiatan saya sehari-hari. Terima kasih.

Nuraeni, S.Pd
Rusun Guru, Jl. Cipinang Muara II RT 017/002 no. 406, Pondok Bambu, Duren Sawit
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps