Garuda Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Status Bagasi Hilang pada Garuda Indonesia

Status Bagasi Hilang pada Garuda Indonesia


929 dilihat

Saya melakukan penerbangan connecting flight dari Legos -Nairobi-Bangkok-Jakarta pada liburan singkat di Indonesia sebelum kembali bertugas di Timor Leste. Pada saat mendarat kehilangan bagasi saya (19/07). Saya disarankan untuk mereport ke bagian kehilangan di penerbangan international (#59329). Setelah mengisi report disana, saya mencoba melakukan track ke dari legos ke Bangkok dimana kenya airlines menegaskan bahwa bagasi sudah dikirim melalui garuda airlines dibangkok.

Saya mendapat telephone dari garuda indonesia tanggal 23/07, saya sarankan garuda mengirim bagasi ke dili melalui merpati, karena saya sudah bertugas di Timor Leste. Setelah itu saya kesulitan untuk menghubungi Garuda Indonesia. Nomor telephone yang diberikan 021- 5506073 dan 5506076 tidak pernah diangkat dan bagaimana status bagasi saya. Bagaimana tanggung jawab Garuda Indonesia dengan bagasi saya?

Geoffrey Ezepue
ChildFund Rua Lacerda De Maia, Villa Verde
Dili, Timor Leste




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps