Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa Layanan Singapore Airlines Perihal Bagasi Stroller

Kecewa Layanan Singapore Airlines Perihal Bagasi Stroller


147 dilihat

Kami check in di Hongkong International Airport jam 17:00 Terminal 1 Counter F, di sana check in 3 kope+1 Stroller bayi dan dijanjikan akan menerima stroller bayi saat keluar dari pesawat di Singapura.

Sampai di Singapura saya tunggu 10 menit di pintu boarding, diinformasikan stroller bayi saya sudah dalam perjalanan menuju Jakarta dan disuruh melapor ke Transfer Desk A untuk membuat laporan Komplain.

Kemudian saya disarankan ke Transfer Desk B untuk mengambil Stroller. Sampai di sana ternyata stroller sudah dalam perjalanan menuju Jakarta dan tidak diberikan solusi atau fasilitas apapun untuk bayi saya. Malah disarankan untuk sewa hotel di Terminal 2 Changi Airport yang akhirnya saya bayar SGD 255 untuk istirahat 3 jam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada jam 6:00 saya kembali ke gate E11 untuk boarding, dan disana mereka bilang Stroller saya sudah di dalam pesawat dan bisa diambil pada saat keluar pesawat di Jakarta Tiba di Jakarta pukul 7:30 mendarat di Terminal 3, saya keluar pesawat disana mereka mengatakan tidak ada Stroller bayi saya dan disuruh petgugas SQ pergi ke Oversize Baggage.

Sampai di Oversize Baggage saya Tunggu sampai semua bagasi keluar dan mereka bilang tidak ada stroller lagi. Lalu saya disuruh menuju counter Desk Lost Baggage, dan di sana dibritahukan bahwa stroller saya tertinggal di Airport Singapura.

Lauren *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps