Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Jadwal Diubah Maskapai, Refund Traveloka Tak Dibayar Penuh

Jadwal Diubah Maskapai, Refund Traveloka Tak Dibayar Penuh


201 dilihat

Saya membeli tiket pesawat Batik Air di Traveloka untuk penerbangan 18 Juli jam 7.40 WIB. Satu hari sebelum penerbangan, saya mendapatkan informasi melalui Whatsapp dari Batik Air bahwa penerbangan diundur menjadi jam 15.40 WIB.

Oleh karena itu saya memilih refund di aplikasi Traveloka yang disebabkan perubahan jadwal sepihak oleh maskapai. Setelah menunggu selama 14 hari, tanggal 31 Juli 2023utk itu kami komplain di aplikasi traveloka dg menyertakan no penerbangan dan screnshot WA dari maskapaian batik, jawaban traveloka normatif tunggu 1 x 24 jam ketika surat pembaca ini di buat ini sdh lebih 2 x 24 jam masih belum ada kejelasan kapan refund kami

berikut kami lampirkan surat yg saya tujukan kdana refund kami terima hanya sebesar 30% yang seharusnya full refund. Saya sudah meghubungi customer service Traveloka melalui email maupun aplikasi. Karena kesalahan dari maskapai Batik Air, mohon kembalikan sisa dana saya. Terima kasih.

Yusuf *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps