Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Beli di Tiket.com, Anak 8 Tahun Ditolak Check In Pesawat Tanpa Pendamping

Beli di Tiket.com, Anak 8 Tahun Ditolak Check In Pesawat Tanpa Pendamping


265 dilihat

Pada tanggal 8 Juni 2023 saya membeli tiket pesawat Airasia melalu tiket.com dengan order id 1235508508 untuk kedua anak saya yang berusia 12 dan 8 tahun. Transaksi berjalan lancar dan sudah saya lunasi.

Namun saat hari-H, petugas di counter check in menolak anak saya yang berusia 8 tahun dengan alasan harus didampingi orang dewasa. Tidak bisa hanya didampingi kakaknya.

Dengan terpaksa, tiket pun tidak bisa dipergunakan. Dan tiket hangus, karena tidak bisa di refund saat hari-H.

Saya sangat kecewa sekali dengan kejadian ini, bahkan anak saya yang tadinya semangat untuk berlibur sampai menangis di depan counter check in karena tiketnya terpaksa hangus.

Mengapa tiket.com menjual tiket dengan kebijakan bertentangan dengan maskapai Airasia di lapangan. Mohon PT Global Tiket Network sebagai pihak yang berkepentingan memberikan solusi secepatnya. Terima kasih.

Anugerah *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps