Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Pesan dari Traveloka, Berapa Lama Proses Refund Tiket Air Asia?

Pesan dari Traveloka, Berapa Lama Proses Refund Tiket Air Asia?


457 dilihat

Pada tanggal 26 Juli 2021, saya mendapatkan email dari Traveloka untuk membatalkan tiket Air Asia dengan nomor pesanan 681639211 dengan alasan yang saya tidak ketahui.

Lalu pada tanggal yang sama saya batalkan dan disuruh tunggu proses refund selama 90 hari maksimal. Akhirnya saya menunggu, bukan keinginan saya untuk membatalkan dan refund harus tetap tunggu 90 hari.

Setelah saya menunggu lebih dari 90 hari, saya mencoba menanyakan proses tersebut, ternyata dapat informasi agar tetap menunggu karena belum mendapat jawaban dari Air Asia.

Apakah benar Traveloka telah mengusahakan refund saya? Sebenarnya apakah karena keinginan pihak Air Aia untuk membatalkan tiket menjadi tanggung jawab pihak konsumen? Terima kasih.

Ivan Nomor Pemesanan 681639211

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps