Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Air Asia Belum Diterima, Mohon Tanggapannya

Refund Air Asia Belum Diterima, Mohon Tanggapannya


429 dilihat

Pada tanggal 14 Juni 2021 saya memesan dua tiket dari Jakarta ke Pekanbaru untuk keberatan tanggal 27 Juni 2021 (QZ 800) melalui aplikasi AirAsia.

Tanggal 24 Juni 2021, saya mendapat email pemberitahuan bahwa penerbangan dipindahkan secara sepihak oleh AirAsia ke tanggal 28 Juni 2021. Dan malam harinya, saya mendapat email lagi bahwa penerbangan dibatalkan sehubungan adanya alasan operasional.

Oleh karena itu saya mengajukan refund melalui aplikasi AirAsia, prosesnya dilakukan oleh chat bot bernama AVA. Setelah mengisi detail refund, saya mendapatkan nomor kasus 92362462 dan akan diproses melalui Direct Debit. Proses ini saya lakukan tanggal 24 Juni 2021.

Tetapi sampai saat ini, tidak ada kejelasan soal refund tersebut padahal waktu sudah berjalan hampir 3 bulan dan status di aplikasi masih In Progress.

Sakti *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps