Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Tiket Pesawat belum Diterima, Mohon Tanggapan Traveloka

Refund Tiket Pesawat belum Diterima, Mohon Tanggapan Traveloka


340 dilihat

Sebelum terjadi pandemi, saya melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi Traveloka dengan tujuan BDO-SYD menggunakan maskapai Singapore Airlines dengan tiga nomor kode booking. Jumlah total refund Rp 24 juta.

Dikarenakan pandemi, tiket tersebut saya lakukan open ticket dan atas saran dari maskapai, saya diminta untuk melakukan refund tiket melalui Traveloka.

Tetapi sampai sekarang, dana refund belum ditransfer dan setiap kali saya tanyakan selalu dibilang sedang proses padahal hampir setiap hari selalu saya tanyakan, dan ini sudah lebih dari 3 minggu.

Padahal saat itu saya juga mempunyai satu kode booking di tanggal yang sama, dengan tujuan dan maskapai yang sama hanya pembeliannya melalui aplikasi lain, dalam waktu satu minggu dana sudah saya terima.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps