Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Jadwal Penerbangan Diubah Secara Sepihak dan Dadakan

Jadwal Penerbangan Diubah Secara Sepihak dan Dadakan


33 dilihat

Promo penerbangan Air Asia saya beli bulan November untuk penerbangan 15 Februari 2021. Saya sudah menentukan tanggal sejak jauh hari. Penerbangan dari Bandara Kertajadi ke Bali.

Namun, secara tiba-tiba pada bulan Januari saya menerima SMS bahwa penerbangan diubah secara sepihak oleh Air Ssia dari Bandara Kertajadi ke Bandara Hussein di Bandung.

Oke, saya masih terima meskipun agak mengesalkan karena pemberitahuan hanya via SMS dan tidak ada permintaan maaf dari maskapai.

Saat ini, tanggal 11 Februari 2021, yang artinya H-4 dari tanggal pemberangkatan, Air Asia mengirimkan SMS kembali bahwa ada perubahan tanpa memberikan alasan yang jelas. Jadwal diubah ke tanggal 17 Februari 2021.

Saya pun menyimpulkan bahwa maskapai ini tidak profesional dengan mengubah tanggal penerbangan secara sepihak dan dadakan.

Air Asia sudah merugikan saya secara materil karena hotel sudah saya bayarkan. Uniknya, saat saya minta pengembalian uang penerbangan pun tidak bisa. Mohon tanggapannya dari Air Asia. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps