Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Batal Terbang karena Pandemi, AirAsia Belum Mengembalikan Refund dari Tiga Kode Booking

Batal Terbang karena Pandemi, AirAsia Belum Mengembalikan Refund dari Tiga Kode Booking


35 dilihat

Libur lebaran 2020 saya beserta teman dan saudara memiliki rencana berlibur ke Korea menggunakan pesawat Air Asia. Tapi dengan adanya pandemi, maka saya membatalkan penerbangan saya, dan pihak Air Asia bersedia mengembalikan 100% dana saya.

Namun, hingga saat ini masih ada 3 (tiga) kode booking yang belum dikembalikan dengan total jumlah kurang lebih sebesar Rp90 juta.

Saya membatalkan tiket melalui aplikasi AirAsia Virtual Allstar (AVA), karena Air Asia sudah tidak memiliki kantor cabang pembantu lagi.

Selain itu, saya juga sudah berusaha komplain ke kantor Air Asia yang ada di bandara, tapi ditolak, dengan alasan bahwa segala macam komplain harus diselesaikan melalui AVA, yang mana jawabannya sangat terbatas.

Melalui AVA, saya juga bisa diarahkan ke customer service. Namun, sangat susah sekali tersambungnya. Saat bisa tersambung, ketika saya komplain kode boking sudah langsung putus jaringan.

Untuk itu saya meminta solusi yang terbaik dari pihak Air Asia untuk permasalahan ini, karena ini bukan uang saya, dan saya bertanggung jawab mengembalikan uang ini kepada teman dan saudara saya.

Demikian keluhan saya, dan semoga cepat selesai. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps