Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Diajukan Sejak Mei 2020, Hingga Kini Refund Citilink Belum Diterima

Diajukan Sejak Mei 2020, Hingga Kini Refund Citilink Belum Diterima


108 dilihat

Singkat cerita, pada 30 April 2020 saya mengajukan refund kepada Citilink untuk pembelian tiket melalui website Citilink. Kemudian, saya menerima beberapa email form refund dari Team Refund Citilink.

Saya sudah melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan refund dan mengirimkannya melalui email pada 05 Mei 2020.

Pada 23 Juni 2020, saya menghubungi Customer Care Citilink dengan case number RFN2043030. Namun, belum ada kepastian refund.

Saya kembali menghubungi Citilink pada 22 September 2020 dengan case number RFN2201834. Hasilnya tetap sama, belum juga ada kepastian refund-nya.

Saya sudah percaya dan memilih Citilink untuk perjalanan keluarga dari Denpasar ke Jakarta. Namun, saya sangat kecewa karena merasa tidak dipedulikan oleh Citilink. After sales service yang saya dapatkan seperti ini.

Tidak ada kejelasan dan tidak sesuai dengan isi email yang saya terima dari Citilink Customer Care, bahwa "kami akan segera menghubungi untuk perkembangan lebih lanjut." Sampai sekarang tidak ada yang follow up saya, mengenai kepastian pengembalian uang tiket.

Tolong Citilink, ini sudah melebihi 60 hari kerja untuk proses refund. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps