Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund AirAsia Tidak Kunjung Diterima

Refund AirAsia Tidak Kunjung Diterima


139 dilihat

Saya memiliki tiket Penerbangan Denpasar - Singapura untuk keberangkatan 29 Maret 2020. Dikarenakan Covid-19 dan kebijakan pemerintah, akhirnya penerbangan tersebut dibatalkan.

Saya mendatangi kantor AirAsia di Bandara Ngurah Rai pada 27 Maret 2020 untuk mengajukan refund. Saat itu saya diberi pilihan refund secara uang atau credit account, saya memilih uang dan langsung dimulai prosesnya.

Saya menerima e-mail pemberitahuan bahwa proses akan memakan waktu 10-15 hari kerja. Saya menunggu hingga lewat batas waktu yang dijanjikan namun refund belum saya terima. Saya sudah berkali-kali mendatangi kantor AirAsia kira-kira lima kali dan selalu dijawab sedang diproses.

Pada 11 Juni 2020 saya kembali mendatangi kantor AirAsia dan bertemu dengan customer service atas nama Rosa. Rosa menginformasikan bahwa pembayaran refund sudah dilakukan pada 16 April 2020. Saya cek transaksi mobile banking saya dan tidak ada transaksi tersebut.

Rosa meminta screenshoot transaksi mobile banking saya di tanggal tersebut dengan alasan akan dibantu proses. Tetapi hingga 03 Agustus 2020 sama sekali tidak ada kabar, follow up atau pun itikad baik dari pihak AirAsia. (VEN)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps