Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Setahun Lebih, Tiket.com Belum Berikan Refund 30 Pax Tiket Thai Airways

Setahun Lebih, Tiket.com Belum Berikan Refund 30 Pax Tiket Thai Airways


587 dilihat

Pada bulan Februari 2020 lalu, saya mewakili dari group perjalanan kami sebanyak 30 Pax lebih mengajukan refund di kantor Tiket.com di Jakarta. Usaha dan upaya telah saya lakukan untuk refund penerbangan kami dengan keberangkatan rute Jakarta - Moscow pada tanggal 29 Maret 2020 dengan menggunakan maskapai Thai Airways.

Setiap bulan sejak tahun lalu, saya mendatangi kantor Tiket.com. Tetapi kantor tersebut tutup hingga saat ini dan hanya menerima laporan melalui email dan telepon.

Email dan telepon juga telah dilakukan agar pihak tiket.com melakukan follow up ke maskapai Thai Airways karena kedua perusahaan tersebut adalah mitra yang seharusnya bertanggung jawab terhadap pengajuan refund oleh customer.

Tetapi setiap jawaban yang saya terima melalui email dari Tiket tidak memberikan solusi. Saya ingin diberikan bukti bahwa memang benar tiket.com telah benar mengajukan refund ke Thai Airways dan tidak menahan dana refund kami.

Di sisi lain, teman-teman saya yang melakukan pemesanan melalui pemesanan tiket online lainnya sudah mendapatkan dana refund dengan tanggal dan rute yang sama.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps