Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Menunggu Kejelasan Refund Air Asia yang Tak Kunjung Diberikan

Menunggu Kejelasan Refund Air Asia yang Tak Kunjung Diberikan


357 dilihat

Saya melakukan pembelian tiket Air Asia, penerbangan pada 21 Maret 2020. Karena ada pandemi Covid-19, pihak Air asia melakukan pembatalan dan menawarkan pengalihan poin untuk bisa pesan tiket lain waktu ataupun refund. saya memutuskan untuk mengajukan refund dengan kode booking saya F7S1GH.

Berulang kali saya mengajukan aduan dengan hasil "ditutup". Saat berhasil menghubungi Air Asia, saya diberitahu telah gagal refund karena tidak mengkonfirmasi rekening pengembalian.

Nomor kontak melalui telepon juga menghilang dari website resmi Air Asia, termasuk nomor Air Asia Jakarta tidak pernah menjawab. Satu-satunya cara berhubungan dengan Air Asia adalah melalui chat-bot, dengan Ava. yang menurut saya tidak menyelesaikan masalah.

Sampai dengan saat saya menulis surat ini, status aduan refund saya (nomor kasus 44066881) tetap berstatus "sedang berlangsung". Saya berharap segera ada kejelasan dari Air Asia, terima kasih.

Rohman Kode booking saya F7S1GH

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps