Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Status Laporan Sudah Ditutup, Refund Tiket Air Asia Belum Diterima

Status Laporan Sudah Ditutup, Refund Tiket Air Asia Belum Diterima


364 dilihat

Penerbangan kami dibatalkan oleh Air Asia karena alasan Covid-19. Saya mengajukan permintaan pengembalian dana untuk dua tiket pada 19 September 2020. Air Asia memberikan dua opsi untuk dipilih, refund tiket atau credit account.

Saya tetap memilih refund tiket dan dijanjikan 16 minggu. Namun setelah berbulan-bulan, status pengajuan masih "sedang berlangsung". Telepon Air Asia yang saya hubungi tidak aktif. Saya coba hubungi Twitter Air Asia, mendapat jawaban pada 30 Maret 2021, bahwa mereka sedang "in progress for bank posting".

Tetapi ketika saya cek lagi melalui Twitter pada 09 April 2021, saya disarankan untuk chat dengan mesin robot yang tidak mampu memberi penjelasan. Sementara melalui website dinyatakan bahwa laporan saya sudah "ditutup". Refund tetap belum saya terima sampai tulisan ini dibuat.

Jimmy *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps